Slang of America

Malem ini mungkin bakal jadi malam ter-apes yang aku alami selama seminggu ini. Gimana nggak jadi malam ter-apes coba??
Malem Jumat, ujan-ujan pula, aku bela-belain pergi ke warnet yang letaknya cukup jauh dari rumahku buat ngerjain tugas mading.. tapi ternyata, pas mau ngeprint tugas mading tadi, printernya rusak! yakk, PRINTERNYA RUSAK!
*sengaja diulang biar makin dramatis*
Oh, God. How “apes” I am -___-”
*nangis dipojokkan*
Ya udah deh, biar nggak ilang tugas madingnya aku copy ke blog aja,

and this is my assignment:

Slang of America?? Apakah itu??

Kalo diterjemahin kata per kata, slang= ucapan populer, of America= dari Amerika.

Jadi, slang of America adalah ucapan populer dari Amerika, atau semacam bahasa gaulnya anak-anak Amerika kali yah,..

Kayak di Indonesia, slang language hanya digunakan dalam percakapan santai dan formal, teman.

Berikut beberapa kata yang termasuk slang of Amerika beserta artinya:

Puppy love: cinta monyet

Bounce: berangkat

Burnt out: capek sekali

A Chick: perempuan muda yang cantik  [kok jadi ambigu gini yah?? Antara mau nyebut  cewek cantik  atau anak ayam, hehe…]

Guy:   cowok

Cold feet:   takut

Da bomb: bagus sekali

Posh-boy: anak pintar

Idiot box: TV

What’s it up: apa kabar

Buddy: teman

Bingo!: tepat

Fat cat: orang yang kaya raya  [nerjemahinnya bukan kucing gendut loh ya,…]

See ya: selamat tinggal

 

Nah, itu tadi beberapa contoh kata yang merupakan slang of America.

Semoga bermanfaat!!🙂

 

Hmmm…, itu tadi tugas madingku, teman.
Yang belum diprint gara-gara printernya rusak, ahh..apes. Yah, apa boleh buat lah.
Ya udah yah, teman-teman.
Goodnight!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s