My Favorite Korean Drama: My Girlfriend is a Gumiho

Selamat sabtu malem semuanya..
Kali ini aku mau cerita sedikit tentang drama korea yang sedang menjadi perbincangan hangat diantara temen-temenku.
Judulnya adalah “My Girlfriend is a Gumiho” juga dikenal dengan “My Girlfriend is a Nine-tailed Fox” [telat banget baru cerita sekarang]. Aku emang bukan penggemar berat drama korea teman.. tapi drama korea yang satu ini sukses bikin aku selalu mantengin tv sepulang sekolah.

Gumiho

Jadi, ceritanya kurang lebih tentang gumiho yang ingin jadi manusia *udah ah, gak mau ngebocorin. Lagian udah banyak yang tau ceritanya* Pokoknya, drama dengan 16 episode ini asik buat ditonton. Ada cerita romantis, sedih, lucu gabung jadi satu. Apalagi pemainnya yang keren-keren.. Shin Min Ah, Lee Seung Gi, No Min Woo, dll.

Shin Min Ah

Shin Min Ah sebagai Gumiho

Lee seung gi

Lee Seung Gi sebagai Cha Dae Woong

Park Dong Joo

No Min Woo sebagai Park Dong Joo

Soundtracknya juga bagus-bagus. Tapi tetep, Fox Rain dari Lee Sun Hee-lah yang jadi favoritku🙂
kalo penasaran, tonton aja..
Udah dulu ya semua..
Selamat Sabtu malem (lagi)..

Source: pictures take from Google

4 thoughts on “My Favorite Korean Drama: My Girlfriend is a Gumiho

    • apik…bangt…jadi terharuh aku…hahaha
      andai aku jadi mi-ho..punya pacar kek dee-woong pesti aku seneng bngeeeeeeeet…..hahahaha mgimpi…

Tinggalkan Balasan

